Info Islam

ISIS-Al Qaeda, Kepanjangan Tangan AS dan Saudi di Yaman

Dewan Politik gerakan perlawanan rakyat Yaman, Ansarullah, menilai Al Qaeda dan ISIS sebagai kepanjangan tangan Arab Saudi dan Amerika Serikat di Yaman.

Situs berita Saba, Yaman (20/8) melaporkan, Dewan Politik Ansarullah, Rabu (19/8) menegaskan bahwa aksi-aksi para teroris Takfiri bertentangan dengan nilai, prinsip agama dan kemanusiaan, serta kovensi internasional, dan itu harus dilawan.

Dalam pernyataan Dewan Politik Ansarullah disebutkan, aksi-aksi teror ISIS dan Al Qaeda terhadap rakyat Yaman, dilakukan atas lampu hijau Amerika dan Saudi.

 

Dewan Politik Ansarullah menegaskan, “Pihak asing, sejak dimulainya agresi militer pada Maret 2015, menggunakan segala cara untuk menghancurkan Yaman dan membantai rakyat negara itu yang menentang kolonialisme.”

 

Kebijakan Ansarullah, katanya, tetap menekankan urgensi persatuan nasional Yaman untuk menghadapi musuh dan menindak tegas para teroris.

 

Dalam beberapa hari terakhir, militer dan komite rakyat Yaman dalam pertempuran melawan anasir-anasir teroris ISIS dan Al Qaeda, berhasil merebut beberapa desa di wilayah Makiras, Selatan Yaman.

Sumber : www.Indonesian.irib.ir

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: