Info Islam

Israel Akui Tidak Mampu Melawan Revolusi Potensial Palestina

sumber parstoday

Buletinmitsal.com – Menyusul keputusan kabinet Israel menganeksasi sebagian wilayah Tepi Barat Sungai Jordan ke wilayah pendudukan, militer rezim ini mengakui mereka tidak mampu menghadapi revolusi potensial rakyat Palestina.

Laman Walla! NEWS Rabu (27/05/2020) menulis, militer Israel tidak memiliki kemampuan melawan setiap kemungkinan perlawanan rakyat Palestina dan tidak memiliki kesiapan menghadapi kondisi buruk keamanan di Tepi Barat dan Jalur Gaza.

Kepala staf gabungan militer Israel, Aviv Kochavi saat bertemu dengan petinggi militer senior memperingatkan meletusnia tensi potensial sebelum bulan Juli.

Menyusul statemen Perdana Menteri Benjamin Netanyahu di hadapan anggota Partai Likud terkait peratifikasian rencana aneksasi distrik ilegal di Tepi Barat, militer rezim ini ketakutan karena khawatir akan meletusnya intifada lain oleh rakyat Palestina.

Berbagai faksi Palestina telah memperingatkan dampak keamanan penjajahan rezim Zionis.

Ketua Otorita Ramallah, Mahmoud Abbas memperingatkan Amerika akan membatalkan seluruh kesepakatan jika wilayah baru Palestina yang dimasukkan ke wilayah bumi pendudukan.

sumber: parstoday

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: