Info Islam

Israel Makin Brutal, Nasib Negara Palestina tidak Jelas

Israel Makin Brutal, Nasib Negara Palestina tidak Jelas

Perwakilan Palestina untuk PBB, Feda Abdelhady Nasser memperingatkan tentang tindakan represif rezim Zionis Israel yang terus meningkat terhadap warga Palestina terutama di kota Quds.

Ia mengungkapkan hal itu dalam surat terpisah yang dilayangkan kepada sekjen PBB, ketua periodik Dewan Keamanan dan ketua Majelis Umum PBB. Demikian dikutip laman Palestine al-Yawm, Selasa (15/11/2016).

Abdelhady Nasser menyuarakan keprihatinan atas pelanggaran masif yang dilakukan Israel di wilayah pendudukan khususnya di Quds.

Ia menuturkan bahwa kebijakan rezim Zionis dibangun atas dasar pendudukan dan Israel terus melanggar hak-hak dasar rakyat Palestina dan hukum humaniter internasional. “Perilaku ini telah memperburuk tragedi kemanusiaan di Palestina,” tegasnya.

Abdelhady Nasser menyatakan keputuasaan tentang perubahan kebijakan Israel untuk memperbaiki kondisi hidup rakyat Palestina. Kelanjutan kebijakan ini akan menusnahkan harapan untuk mendirikan negara merdeka Palestina.

Rezim Zionis baru-baru ini secara agresif mengusir warga Palestina dari tanah air mereka, menghancurkan rumah-rumah penduduk, menangkap warga dan melarang penyiaran azan dari masjid-masjid di Quds.

Sumber : www.parstoday.com

Komentari Artikel Ini

comments