Info Islam

Israel Soroti Kehadiran Langsung Sekjen Hizbullah di Hari Asyura

Media-media rezim Zionis Israel menyebut ceramah Sayid Hassan Nasrullah, Sekretaris Jenderal Hizbullah, Lebanon di hari Asyura, monumental dan belum pernah terjadi sebelumnya.

Kanal 1 TV Israel menyinggung kehadiran Sayid Hassan Nasrullah di tengah para peserta peringatan hari kesyahidan Imam Husein as dan ceramah Sekjen Hizbullah itu di hadapan warga Lebanon.

Menurut Kanal 1 TV Israel, kehadiran Sekjen Hizbullah di lokasi acara untuk berceramah, berbeda dengan sebelum-sebelumnya, ia menyampaikan ceramahnya dengan sempurna dan dalam waktu lama.

Media Israel ini mengakui kondisi ideal dan kuat para pendukung pemerintahan Suriah dan Hizbullah, Lebanon dalam situasi saat ini.

Ia mengumumkan, “Lawatan Bashar Assad, Presiden Suriah ke Rusia, untuk pertama kalinya setelah lima tahun perjuangan melawan krisis, dan ceramah Sekjen Hizbullah, adalah indikasi perubahan situasi sekarang yang menguntungkan pihak-pihak ini.”

Sementara itu, Kanal 10 TV Israel mengabarkan, kehadiran dan ceramah Sayid Hassan Nasrullah yang cukup lama di hadapan para peserta peringatan Asyura di Dahiya, Selatan Beirut, merupakan langkah monumental.

Surat kabar Israel, Yedioth Ahronoth, menyebut kehadiran langsung Sekjen Hizbullah di tengah publik untuk waktu lama itu, sebagai aksi pamer kekuatan.

Sayid Hassan Nasrullah, Sabtu (24/10) hadir langsung di gedung olahraga Al Rayah di wilayah Al Safir, Dahiya, Selatan Beirut pada puncak acara Asyura dan menegsakan berlanjutnya perang melawan konspirasi Amerika Serikat, Israel dan Takfiri di kawasan.

Sumber : www.indonesian.irib.ir

Komentari Artikel Ini

comments

https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js
%d blogger menyukai ini: