Info Islam

Mufti Quds Desak Dunia Islam Hentikan Brutalitas Israel

Mufti Agung Quds, Palestina Sheikh Muhammad Hussein menyerukan penghentian proses Yahudisasi kota pendudukan Quds oleh rezim Zionis Israel.

Kantor berita Yordania (Petra) melaporkan, Sheikh Hussein dalam satu pernyataan pada Senin (17/8/2015), meminta para pejabat Israel untuk mengakhiri penyerangan dan pelecehan terhadap Quds, warga kota suci itu dan sakralitas di sana.

“Israel ingin menyempurnakan proses Yahudisasi Quds dengan menghancurkan bangunan-bangunan, merampas tanah rakyat Palestina dan melakukan serangan ke Quds, warganya dan situs-situs suci di kota tersebut,” tegasnya.

Sheikh Hussein menandaskan para pejabat Tel Aviv mengizinkan pemukim Zionis untuk melecehkan Masjid al-Aqsa dan Nabi Muhammad Saw. Para pemukim ekstrim dengan dukungan polisi Israel menyerang tempat-tempat ibadah kaum Muslim di Quds.

Dalam statemennya, ia mendesak pemerintah dan organisasi-organisasi Islam untuk memikirkan cara mengatasi Israel sehingga menghentikan serangan terhadap bangsa Palestina dan situs-situs suci di tanah pendudukan.

Menurut para pejabat Palestina, rezim Zionis lewat berbagai skenario ingin mengubah demografi dan menghapus wajah Islami wilayah Palestina dan sejauh ini telah mengeluarkan puluhan juta dolar.

Sumber : www.indonesian.irib.ir

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: