Info Islam

Nasrullah : Hizbullah Akan Terus Bela Palestina

Sekretaris Jenderal Hizbullah mengatakan gerakannya akan terus membela rakyat dan intifada Palestina dalam melawan rezim Zionis.
“Hari ini kami melihat orang-orang muda dan tua di Palestina melawan salah satu tentara terkuat dan entitas paling liar di wilayah dengan batu atau pisau. Kami melihat keberanian dan tekad mereka yang menumbuhkan harapan perlawanan rakyat Palestina dan Intifada mereka,” kata Sayyid Hasan Nasrullah seperti dilansir al-Manar kemarin.Dalam upacara penghormatan atas atas kesyahidan Hassan al-Hajj atau Abu Mohammad dalam pertempuran melawan kelompok Takfiri di Suriah, Sayyid Nasrullah menekankan Intifada terbaru merupakan harapan nyata untuk membebaskan rakyat Palestina dari rezim pendudukan dan membela masjid al-Aqsa.

Menurut dia, setiap orang bertanggung jawab berjuang bersama Palestina sesuai kemampuan dan keadaan.

Nasrullah juga mengatakan Hizbullah sudah melawan kelompok Takfiri di Suriah selama empat tahun ini dan akan tetap meneruskannya. Ketabahan para pejuang yang melawan kelompok teroris di Irak, Suriah dan Libanon sangat menentukan nasib kawasan Timur Tengah saat ini, lanjutnya.

Ketabahan yang sama di Yaman, menurut Nasrullah, akan menyelamatkan negara itu dari penjajah serta melindunginya dari kelompok teroris ISIS dan al-Qaeda.

Nasrullah menekankan mereka yang berjuang melawan kelompok teroris Takfiri sebenarnya tengah membela rakyat, peradaban dan sejarah rakyat di kawasan, baik itu Sunni dan Syiah.

Di mata Nasrullah, kini terjadi perubahan opini publik Arab terhadap konflik yang menimpa Timur Tengah.  Negara-negara di dunia juga kini mempertimbangkan kembali posisi dan pengaruh gerakan yang melawan Takfiri. Dan karena itu, Hizbullah akan selalu aktif di medan perang, pungkasnya.

Sumber : www.islamtimes.org

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: