Info Islam

Rabi-rabi Yahudi Senior Ajak Pemukim Zionis Serang Masjid Al Aqsa

Rabi-rabi senior dan organisasi-organisasi Yahudi ekstrem mengajak para pemukim Zionis untuk melancarkan serangan luas ke Masjid Al Aqsa.

Kantor berita Qods (18/4) melaporkan, organisasi-organisasi Zionis pendukung pembangunan Kuil Sulaiman, dalam seruannya mengajak seluruh pemukim Zionis untuk menyerbu Masjid Al Aqsa dengan dalih tibanya Hari Raya Paskah.

Mulai hari ini, Senin (18/4), organisasi-organisasi itu menggelar latihan pelaksanaan acara-acara khusus Hari Raya Paskah di kantor perhimpunan Talmud dan Taurat, di wilayah Deir Yassin di Barat Baitul Maqdis.

Sejumlah rabi senior pendukung pembangunan Kuil Sulaiman akan mengikuti acara ini.

Rencananya para rabi tersebut akan mengajak para pemukim Zionis yang hadir dalam acara itu, untuk menyerbu Masjid Al Aqsa selama beberapa hari dilangsungkannya perayaan Paskah dan mengumumkan dukungan pembangunan segera Kuil Sulaiman.

Serangan beruntun para pemukim Zionis ke Masjid Al Aqsa dan upaya rezim Zionis Israel membagi waktu dan tempat Masjid Al Aqsa dengan warga Yahudi, membangkitkan Intifada Al Quds yang hingga kini telah mengakibatkan 210 warga Palestina gugur dan ribuan lainnya terluka.

Sumber : www.indonesian.irib.ir

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: