Info Islam

Warga Palestina Luka-luka Diserang Militer Rezim Zionis Israel

Buletinmitsal.com – Selama serangan militer Israel terhadap warga Palestina di utara Tepi Barat Sungai Jordan, sejumlah warga Palestina dilaporkan mengalami cidera.

Pusat Informasi Palestina melaporkan, bulan sabit Palestina di statemennya menyatakan, selama serangan militer Israel hari Jumat (13/03) terhadap warga Palestina di desa Kafr Qaddum di timur Qalqiliya sebanyak 19 warga Palestina mengalami luka-luka.

Warga Desa Kfar Qaddum menggelar protes atas berlanjutnya pembangunan distrik Zionis dan tembok pemisah. Aksi demo ini diwarnai dengan serangan dan penumpasan militer Israel.

Israel setiap hari menyerbu berbagai wilayah pemukiman Palestina termasuk desa-desa dan merusak rumah serta tempat ibadah. Selain itu, Israel juga memaksa warga Palestina meninggalkan rumah mereka dan kemudian membangun distrik Zionis di atas tanah tersebut.

Rezim Zionis melalui proyek distrik Zionis dan pembangunannya berencana mengubah demografi dan struktur geografi wilayah ini demi keuntungannya sehingga mampu memperkuat pendudukannya terhadap wilayah Palestina.

sumber: parstoday

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: