Info Islam

Abbas: 2017, Tahun Mengakhiri Pendudukan Zionis

Pemimpin Otorita Ramallah Mahmoud Abbas, mengatakan tahun 2017 akan menjadi tahun untuk mengakhiri pendudukan rezim Zionis Israel atas Palestina.

Ia mengungkapkan hal itu pada Kamis (10/11/2016) di hadapan warga yang berkumpul di Ramallah untuk memperingati kematian Yasser Arafat. Demikian dilaporkan kantor berita Palestina (Sama).

“Ini akan dicapai dengan kerja, dengan perjuangan dan tahun 2017 harus menjadi tahun untuk mengakhiri pendudukan Zionis,” tegas Abbas.

Dia menuturkan bahwa penyelidikan kematian Arafat masih berlangsung, dan ia meminta komite khusus yang dibentuk untuk menentukan penyebab dan pelaku kejahatan itu untuk melanjutkan tugasnya sampai menyingkap kebenaran.

Arafat meninggal pada 11 November 2004 setelah sakit mendadak dan kemudian ia diterbangkan ke Perancis untuk pengobatan. Tim pakar Swiss memastikan bahwa Arafat meninggal karena racun Polonium.

Gerakan Fatah pada Februari 2015 menyatakan bahwa Israel berada di balik kematian Arafat, tapi mereka ingin mencari orang yang terlibat langsung dalam kasus teror itu.

Sumber : www.parstoday.com

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: