Info Islam

Agresor Israel Hancurkan 648 Rumah Warga Palestina Di Tepi Barat

Buletinmitsal.com – Sumber-sumber Palestina melaporkan rezim Zionis mengintensifkan agresi ke berbagai daerah pemukiman Palestina dan menghancurkan ratusan rumah di Tepi Barat sepanjang tahun 2019.

Direktur Pusat Studi Kawasan Palestina, Gamal al-Alma hari Selasa mengatakan, rezim agresor Israel menghancurkan 648 unit rumah milik orang-orang  Palestina di Tepi Barat di tahun 2019.

Selain itu, rezim Zionis juga mencabut sekitar 15.000 pohon, yang sebagian besar adalah pohon zaitun, memblokir ribuan kilometer tanah Palestina, membangun 34 pos pemeriksaan baru sehingga jumlah total pos pemeriksaan mencapai 888 buah.

Ia juga menjelaskan, perluasan pemukiman Zionis di Tepi Barat di tahun 2019 dilakukan dengan dukungan AS yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo baru-baru ini menyatakan bahwa Washington tidak menganggap pemukiman Zionis di Tepi Barat sebagai pelanggaran hukum internasional.

Padahal Dewan Keamanan PBB, pada 23 Desember 2016 telah mengeluarkan resolusi 2334 yang menyerukan rezim Zionis segera menghentikan semua kegiatan pembangunan distrik di wilayah Palestina yang didudukinya.

sumber: Parstoday

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: