Info Islam

AS dan Israel Ingin Kobarkan Perang tak Berujung di Timur Tengah

4bn2de2c70c49cwb9n_800C450

Stephen Lendman, pengamat Amerika mengatakan, Washington dan Tel Aviv tidak menginginkan stabilitas di Timur Tengah dan mendukung konfrontasi tak berujung di wilayah ini.

Menurut laporan Press TV, Stephen Lendman Selasa (5/12) seraya mengisyaratkan keputusan Presiden AS Donald Trump memindahkan kedubes negara ini dari Tel Aviv ke Baitul Maqdis mengatakan, Amerika dan Israel tidak mendukung perdamaian di kawasan, karena perdamaian bertentangan dengan tujuan imperialisme mereka.

“Klaim perdamaian Trump hanya menjamin kebutuhan politik Israel dan bangsa Palestina tidak akan mendapat bagian apapun,” papar Lendman.

Ia menjelaskan, sikap Washington dan Tel Aviv yang menolak perdamaian sejati dan dukungan mereka tarhadap pengobaran tensi serta instabilitas di Timur Tengah merupakan alasan utama tidak adanya mekanisme untuk menyelesaikan isu Palestina.

Pemerintah Donald Trump dalam koridor rencana anti Palestina Benyamin Netanyahu yang ingin memindahkan ibukota Israel ke Baitul Maqdis mengambil keputusan untuk memindahkan kedubesnya dari Tel Aviv ke al-Quds.

Rencana AS-Zionis ini menuai reaksi keras dari bangsa Palestina dan masyarakat internasional.

Sumber : Parstoday

Komentari Artikel Ini

comments