Info Islam

Hamas Ajak Warga Palestina Bangkit Menentang Penjajah Zionis

4bppeacdc2b569161l5_800C450

Menurut laporan Pusat Info Palestina, Musa Dudin, anggota Biro Politik Hamas hari Selasa (14/8) meminta Otoritas Palestina agar mengakhiri kerjasama keamanan dengan militer Zionis dan membebaskan Muqawama di Tepi Barat Sungai Jordan untuk membela bangsa Palestina.

“Berlanjutnya serangan setiap hari militer Zionis terhadap warga Palestina yang tinggal di Tepi Barat, termasuk menahan pria, wanita dan pemuda Palestina, dimana yang terbaru adalah penahanan sejumlah pemimpin Hamas dan dua wanita Palestina yang tinggal di al-Khalil, akan menciptakan kebangkitan luas dan agung terhadap musuh Zionis,” ujar Musa Dudin.

Anggota Biro Politik Hamas ini menjelaskan, berlanjutnya muqawama merupakan satu-satunya pilihan untuk mengakhiri kejahatan rezim penjajah al-Quds terhadap warga Palestina.

Dudin menegaskan bahwa serangan rezim Zionis terhadap warga Palestina tidak akan pernah melemahkan tekad bangsa Palestina dan oborĀ muqawama di seluruh tanah air Palestina akan menyala. Rezim Zionis baru-baru ini meningkatkan penumpasannya terhadap para pemimpin Hamas dan wartawan Palestina.

Sumber : Parstoday

Komentari Artikel Ini

comments