Info Islam

Hamas Bongkar Jaringan Spionase Israel

Pasukan perlawanan Palestina berhasil membongkar peralatan spyware yang ditanam oleh antek Israel di sebuah rumah yang berdekatan dengan kediaman salah satu komandan Izuddin Al Qassam, Marwan Issa di Jalur Gaza.

Seperti dilansir koran Al Akhbar Lebanon, Senin (21/1/2019), peralatan itu dimaksudkan untuk merekam suara yang berasal dari rumah Issa di kamp pengungsi Bureij di Gaza dan kemudian mengirimkannya ke Israel.

Peralatan spionase yang canggih ini baru pertama kali dipakai oleh rezim Zionis di Gaza dan menargetkan para petinggi sayap militer Hamas.

Menurut Al Akhbar, pasukan perlawanan Palestina telah menangkap seorang antek Israel yang menanam peralatan spionase di dekat rumah Issa, dan kemudian menemukan jaringan spyware yang lebih luas yang telah ia pasang di tempat-tempat lain di Gaza.

Hamas juga menemukan peralatan spyware yang ditanam oleh antek Israel di dalam mobil milik salah satu anggota staf Marwan Issa.

Antek Israel yang ditangkap Hamas ini mengaku menerima perangkat mata-mata kecil dari rezim Zionis dan memasangnya di lokasi tersembunyi di dalam mobil.

Sebelum ini, Hamas juga menghancurkan sebuah perangkat komunikasi khusus yang dipasang untuk memantau kediaman salah satu komandan Izuddin Al Qassam di Gaza.

sumber ; Parstoday

Komentari Artikel Ini

comments