Info Islam

Tentara Israel Serbu Penjara, 100 Tahanan Palestina Terluka

Gerakan Hamas dan Jihad Islam Palestina, mengecam aksi penumpasan dan penyerbuan yang dilakukan tentara Israel terhadap para tahanan Palestina di Penjara Ofer.

Setidaknya 100 tahanan Palestina terluka pada hari Senin (21/1/2019) setelah diserbu oleh tentara rezim Zionis. Mereka terluka akibat penindasan beruntun dan penyerangan yang dilakukan Israel.

Seperti dikutip situs Al Ahed Lebanon, anggota Biro Politik Hamas, Musa Dodin menyebut aksi penumpasan itu telah menyingkap wajah bengis dan brutal rezim Zionis Israel.

“Tindakan anti-kemanusiaan ini sengaja dilakukan untuk menyiksa tahanan Palestina, yang tidak memperoleh fasilitas paling dasar sekali pun untuk bertahan hidup,” ungkapnya.

Sementara itu, juru bicara Jihad Islam Palestina, Mus’ab Al Barim mengatakan, apa yang terjadi di penjara-penjara Israel adalah sebuah kejahatan besar yang memperlihatkan esensi terorisme rezim Zionis.

Asosiasi Klub Tahanan Palestina memperingatkan bahwa serangan agresif terhadap para tahanan itu, brutal dan belum pernah terjadi dalam sepuluh tahun terakhir.

sumber : parstoday

Komentari Artikel Ini

comments