Info Islam

Hamas Pastikan Kegagalan Aneksasi Tepi Barat

Buletinmitsal.com – Anggota senior Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas) menekankan, bangsa Palestina akan menggagalkan konspirasi Israel untuk menganeksasi Tepi Barat.

Rafat Murrah, angogta senior Hamas Rabu (1/7/2020) menyatakan, saat ini adalah hari nasional bahwa bangsa Palestina untuk menekankan identitas Tepi Barat dan menunjukkan posisi muqawama saat ini.

Anggota senior Hamas ini menjelaskan, akan dibentuk puluhan aktivitas politik dan sipil baik di dalam maupun luar Palestina sehingga terbukti bahwa konsensus Palestina menolak rencana aneksasi.

“Persatuan nasional Palestina berdasarkan muqawama merupakan unsur terpenting dalam melawan konspirasi pejajahan Israel,” papar Murrah.

Sementara itu, Khalid al-Batsh, anggota Biro Politik Jihad Islam Palestina juga menyatakan, keputusan Israel untuk menganeksasi Tepi Barat ke wilayah pendudukan sejatinya bukti kegagalan proyek perdamaian.

Rezim Zionis Israel hari ini Rabu (1/7/2020) berencana melaksanakan rencana aneksasi 30 persen wilayah Tepi Barat dan menurut berbagai prediksi rencana ini bakal ditangguhkan.

sumber: parstoday

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: