Info Islam

Israel akan Larang Total Aktivitas UNRWA

Buletinmitsal.com – Rezim Zionis berupaya mengesahkan undang-undang yang melarang aktivitas badan internasional di Baitul Maqdis yang didudukinya, terutama menutup akses terhadap Badan PBB Urusan Pengungsi Palestina (UNRWA).

Pusat Informasi Palestina melaporkan, Nir Barakat, anggota Knesset dan mantan wali kota Quds yang diduduki rezim Zionis, hari Kamis (28/11) mengatakan UNRWA saat ini digunakan sebagai alat untuk menghasut dan membenci Israel di wilayah Palestina yang diduduki.

Dilaporkan, rancangan undang-undang yang melarang aktivitas UNRWA akan ditandatangani sejak awal 2020 oleh para pemimpin partai Likud, Yisrael Beiteinu dan beberapa partai Zionis lainnya.

Pada Januari 2018, AS memotong hibahnya sebesar 300 juta dolar kepada UNRWA untuk menekan Palestina agar menerima prakarsa kesepakatan abad.

UNRWA memberikan bantuan kepada sekitar 6 juta pengungsi Palestina di Tepi Barat, Jalur Gaza, Yordania, Lebanon dan Suriah, dan pemotongan anggaran yang dilakukan AS telah menimbulkan krisis keuangan besar bagi badan tersebut.

sumber: Parstoday

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: