Info Islam

Israel: Pemimpin Hamas, Musuh yang Cerdas

Buletinmitsal.com – Mantan Wakil Direktur Agen Kontraspionase rezim Zionis Israel, Shin Bet menyebut Kepala Biro Politik Hamas di Gaza, Yahya Sinwar sebagai musuh yang cerdas, dan mampu membuat Israel kewalahan dengan alat-alat sederhana.

Fars News (6/6/2020) melaporkan, Yitzhak Ilan menuturkan, Yahya Sinwar berhasil meraih banyak prestasi bagi rakyat Palestina di Jalur Gaza, meski hanya dengan menggunakan alat-alat yang sederhana.
Dalam wawancara dengan surat kabar Maariv, Yitzhak Ilan menjelaskan, saya mengenal baik Yahya Sinwar setelah bertemu dengannya di penjara, ketika itu ia bertanya kepada saya, Anda berbicara dengan bahasa apa, Arab atau Ibrani. Yahya Sinwar adalah orang yang cerdas dan memiliki permusuhan yang besar terhadap Israel.
Ia menambahkan, sejak Yahya Sinwar menjadi pemimpin Hamas di Gaza, Hamas mulai menggunakan metode-metode baru untuk melawan Israel.
Menurut mantan wakil direktur Shin Bet itu, Yahya Sinwar mengenal Israel dengan baik. Sinwar, katanya, mengenal dengan baik masyarakat Israel, karena ia menguasai bahasa Ibrani, dan setiap hari mengikuti pemberitaan media Israel, Yedioth Ahronoth,  koran Maariv, dan media berbahasa Ibrani lainnya.
sumber: parstoday

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: