Info Islam

Israel Setujui Pembangunan 1289 Unit Permukiman di Tepi Barat

Surat kabar Times of Israel menyebutkan, komite perencanaan militer menyetujui 23 rencana pembangunan 1289 unit permukiman di Tepi Barat.

Di antara rencana yang disetujui mencakup 744 unit secara final dan segera dilaksanakan.

Unit-unit baru terbagi di permukiman Ofra, Hamish, di Ramallah Tenggara. Adura di Hebron Barat, Taini di Hebron Selatan, Ma’aly Misymash di Al-Quds Utara, Javat Zeev di Barat Al-Quds, Nevi Danil di Betelem Barat, Karmi Tasur di Hebron Utara, Bet Hagai di Hebron Selatan dan Syeluh di Utara Al-Quds.

Sebanyak 16 dari 23 proyek permukiman yang disetujui pada Selasa kemarin, mencakup pembangunan tembok pemisah di Tepi Barat.

Menurut situs Israel tersebut, rencana pembangunan 418 rumah tambahan di Permukiman Tepi Barat, dalam sidang lain yang akan digelar komite pada rabu ini.

Rencana permukiman yang juga segera disetujui adalah permukiman Yetsahar, Rahalim, Har Barkho di Nablus Selatan, dan Shafi Shomron di Nablus Utara.

Sementara rencana lainnya 1775 unit yang akan disetujui di pekan ini, termasuk 1038 unit yang akan diberikan ijin secara final.

Permukiman zionis ini bertentangan dengan semua resolusi internasional dan konvensi PBB, namun penjajah zionis terus mengabaikan semua resolusi internasional.

Sumber : Pusat Informasi Palestina

Komentari Artikel Ini

comments