Info Islam

Ketakutan Warga Zionis atas Kemampuan Rudal Muqawama Palestina

4bps5930e3664d18bdu_800C450

Rezim Zionis Israel menyatakan, telah dibuat bunker-bunker bergerak di daerah-daerah pemukiman zionis di sekitar Jalur Gaza akibat ketakutan akan serangan rudal Muqawama Palestina.

Menurut laporan situs al-Quds, rezim Zionis Israel hari Senin (06/8) menyatakan bahwa demi mencegah jatuhnya korban dari pasukan militer dan pemukim zionis di selatan Palestina pendudukan (Israel), sejumlah bunker-bunker bergerak telah dibangunĀ di sekitar Jalur Gaza.

Sesuai dengan laporan ini, para pejabat Zionis membangun bunker-bunker ini dikarenakan ada kemungkinan konflik senjata berat akan terjadi di Gaza.

Sementara itu, militer rezim Zionis hari Sehin menuntut dikuranginya hambatan ekonomi terhadap Gaza dan segala bentuk konflik militer di daerah ini hingga akhir tahun 2019.

Sekaitan dengan hal ini, Brigade Ezzuddin Qassam, sayap militer Hamas mengkonfirmasikan kesiapan penuhnya untuk menghadapi musuh Zionis.

Konflik senjata antara rezimĀ  Zionis dan Hamas di Jalur Gaza semakin meningkat setelah dimulainya pawai akbar Hak Kepulangan di daerah ini.

Hingga kini lebih dari 150 orang gugur syahid dalam pawai akbar Hak Kepulangan oleh tembakan militer Zionis dan ribuan lainnya cedera.

Pawai akbar Hak Kepulangan telah dimulai sejak 30 Maret dan dilanjutkan setiap hari Jumat di sepanjang jalur perbatasan Gaza dengan Palestina pendudukan.

Sumber : Parstoday

Komentari Artikel Ini

comments