Info Islam

Lagi, Israel Tembak Mati Dua Warga Palestina

Militer rezim Zionis Israel terus melanjutkan aksi kejahatannya terhadap rakyat Palestina untuk menumpas Intifada Al Quds. Kini giliran dua warga Palestina yang menjadi sasaran peluru panas Israel.

Stasiun televisi Alalam (27/4) melaporkan, militer Israel, Rabu (27/4) menembaki warga Palestina di pos pemeriksaan Qalandia, Utara Baitul Maqdis dan membunuh dua warga Palestina.

Tentara Israel menembaki dua warga Palestina itu dan setelah mereka terluka, melarang masuknya bantuan medis ke lokasi untuk waktu yang lama. Akibatnya kedua warga Palestina itu meninggal.

Asosiasi tahanan Palestina, Rabu (27/4) mengumumkan, militer Israel menyerang kota Al Khalil, Bethlehem, Nablus, Jenin dan Tul Karam di Tepi Barat serta beberapa wilayah di Timur Baitul Maqdis. Serangan itu menewaskan 17 warga Palestina.

Dengan gugurnya dua warga Palestina ini, maka total jumlah korban Intifada Al Quds yang meletus sejak awal Oktober 2015, hingga saat ini mencapai 215 orang.

Serangan terus menerus pemukim Zionis ke Masjid Al Aqsa dengan maksud untuk membagi waktu dan tempat masjid tersebut, menambah intensitas gelombang Intifada Al Quds.

Sumber : www.indonesian.irib.ir

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: