Info Islam

Putra Mahkota Saudi Lakukan Kunjungan Rahasia ke Israel

Seorang pejabat rezim Zionis Israel yang tidak bersedia diungkap identitasnya mengatakan, Mohammed bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi pada bulan September 2017 lalu, melakukan kunjungan rahasia ke wilayah Palestina pendudukan.

IRNA (19/10) melaporkan, Ariel Kahana, seorang wartawan Israel di laman Twitternya menulis, Mohammed bin Salman, Putra Mahkota Saudi bersama delegasi resmi negara itu berkunjung ke Tel Aviv dan bertemu dengan sejumlah pejabat tinggi Israel.

Sebelumnya, Radio Israel, 7 September 2017 mengabarkan, salah satu petinggi Saudi secara rahasia berkunjung ke Israel dan bertemu dengan sejumlah pejabat Tel Aviv.

Sehubungan dengan hal ini, Ayoub Kara, Menteri Komunikasi Israel yang juga anggota parlemen dari Partai Likud mengatakan, sejumlah banyak negara Arab termasuk Mesir, Saudi dan beberapa pejabat wilayah utara Irak, berusaha menjalin hubungan dengan Israel.

Ayoub Kara menjelaskan, alasan mereka menjalin hubungan dengan Israel adalah Iranfobia.

Israel dan beberapa negara Arab sedang mencoba memulihkan hubungan dan untuk menjustifikasi tindakan itu serta untuk mengelabui opini publik dunia, isu Iranfobia dijadikan alasan.

Sumber : Parstoday

Komentari Artikel Ini

comments