Info Islam

Rakyat Palestina Diminta Intensifkan Perlawanan Anti Israel

Dewan Nasional Palestina (PNC) mengutuk kebijakan kriminal rezim Zionis terhadap rakyat Palestina, dan menganggap eskalasi kejahatan Israel disebabkan oleh sikap bungkam masyarakat internasional.

Kantor berita resmi Kuwait (KUNA) melaporkan, Ketua PNC Salim Zanoun dalam sebuah rilis pada hari Sabtu (17/9/2016) menegaskan kebutuhan untuk mengintensifkan perlawanan rakyat terhadap Israel dan kejahatannya.

“Melawan pasukan penjajah adalah sebuah hak alamiah, di mana dibenarkan oleh Piagam PBB dan resolusi-resolusi internasional dan juga kesepakatan konferensi Den Haag,” tegasnya.

Zanoun mendesak rakyat Palestina untuk melawan kejahatan rezim Zionis, pembangunan pemukiman ilegal dan eksekusi jalanan, seperti yang terjadi baru-baru ini di kota al-Khalil di mana seorang pemuda Palestina dieksekusi.

Ia menyeru masyarakat internasional, bangsa-bangsa dunia dan lembaga HAM untuk menghormati resolusi dan konvensi internasional, memikul tanggung jawabnya dan mengakhiri kebungkaman yang memalukan terhadap kejahatan rezim penjajah di Palestina.

Zanoun juga meminta persatuan parlemen regional dan internasional untuk memenuhi tanggung jawabnya serta mengecam agresi dan kejahatan Israel terhadap rakyat tertindas Palestina.

Sumber : www.parstoday.com

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: