Info Islam

Rezim Zionis Israel Dihujani Roket Oleh Pejuang Palestina

Buletinmitsal.com – Rezim Zionis Israel mengklaim terjadi serangan roket oleh kelompok pejuang Palestina terhadap wilayah utara yang diduduki.

Televisi rezim Zionis Senin malam mengumumkan sejumlah roket menghantam daerah sekitar Ashkelon di wilayah utara, tetapi tidak menimbulkan korban.

Militer Israel juga mengumumkan sejumlah rudal ditembakkan dari Gaza menuju wilayah utara wilayah pendudukan, dan memperingatkan kondisi berbahaya di dekat Gaza.

Serangan-serangan roket ini sebagai reaksi terhadap serangan berulangkali yang dilancarkan rezim Zionis dan pembunuhan para pemimpin kelompok-kelompok perlawanan Palestina di Gaza.

Sekitar dua pekan lalu, rezim Zionis menyerang sebuah bangunan di Gaza timur, yang menyebabkan Baha’i Abu al-Atta, seorang pemimpin Jihad Islam dan istrinya, terbunuh bersama dengan sejumlah warga Palestina.

Setelah serangan itu, gerakan Jihad Islam Palestina menembakkan puluhan roket dari Gaza ke permukiman Zionis. kemudian terjadi gencatan senjata yang dimediasi Mesir pada Kamis pagi, 14 November 2019.

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: