Info Islam

Ribuan Orang Semacam Qasem Soleimani akan Membalas AS

Buletinmitsal.com – Wakil Sekjen Hizbullah Lebanon mengatakan, musuh jangan berpikir dengan meneror Jenderal Qasem Soleimani bisa menghentikan jalannya, ribuan orang semacam Qasem Soleimani akan menuntutkan balas baginya.

Fars News (16/1/2020) melaporkan, Syeikh Naim Qassem dalam wawancara dengan situs berita Al Ahed, menyinggung kehadiran jutaan warga kota Iran dalam prosesi pemakaman Jenderal Soleimani, dan ini membuktikan bahwa kesyahidannya telah menghidupkan kembali revolusi, dan seolah baru saja dimulai.

Syeikh Naim Qassem menambahkan, Haj Qasem dalam hidupnya telah melakukan banyak hal, proyek beliau adalah mengusir pasukan Amerika Serikat dari kawasan, dan kesyahidannya menjadi alasan yang melandasi keputusan penarikan pasukan Amerika dari kawasan.

Menurut Wakil Sekjen Hizbullah, kita sekarang sedang berada di fase terakhir kehadiran militer Amerika di kawasan, dan hal ini akan membawa dampak besar bagi kawasan dan masyarakatnya.

“Jenderal Soleimani adalah komandan pasukan poros perlawanan, dan berusaha mewujudkan proyek pembebasan, meski ia gugur diteror, proyek ini tak berhenti, sebaliknya pelaku teror akan menyaksikan ribuan Qasem Soleimani melanjutkan pemikirannya, dan menuntut balas darahnya,” pungkas Naim Qassem.

sumber: parstoday

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: