Info Islam

Untuk Kedua Kalinya Dalam 24 Jam Pesawat Tempur Rezim Zionis Bom Jalur Gaza

Militer Zionis Israel mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa helikopter tempur menyerang infrastruktur yang digunakan oleh gerakan perlawanan Hamas pada Kamis (16/1) malam. Tidak ada laporan langsung tentang korban dalam serangan udara yang tersedia.

Pernyataan itu menambahkan bahwa serangan itu dilakukan setelah dua balon dengan bahan peledak diterbangkan dari Jalur Gaza ke wilayah-wilayah yang diduduki Zionis Israel pada hari sebelumnya.

Video yang diterbitkan oleh jaringan berita Kan Zionis Israel dimaksudkan untuk menunjukkan anggota Hamas meninggalkan pos jelang serangan.

Polisi Zionis Israel mengatakan setidaknya dua kelompok balon yang membawa alat peledak diluncurkan dari Jalur Gaza ke sektor selatan wilayah yang diduduki Zionis Israel pada hari sebelumnya.

Salah satu cluster tampaknya mendarat di lapangan terbuka dan yang lain tersangkut di pohon. Safers dipanggil ke tempat kejadian di wilayah Sdot Negev di timur Gaza.

Salah satu perangkat konon meledak ketika para penyelidik tiba di tempat kejadian. Ledakan itu tidak menyebabkan cedera atau kerusakan.

Pada Rabu malam, pesawat-pesawat tempur Israel melakukan beberapa serangan udara di Jalur Gaza, menargetkan sejumlah wilayah di utara dan barat laut kantong pantai.

sumber: Islamtimes

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: