Info Islam

Sheikh Hammoud: Melawan Israel, Tugas Permanen Arab dan Umat Islam

Sekretaris Jenderal Persatuan Internasional Ulama Muqawama Lebanon mengatakan, perlawanan terhadap rezim Zionis Israel adalah tugas bangsa-bangsa Arab dan umat Islam dunia, dan bahkan jika negara-negara Arab menormalisasi hubungan dengan rezim ini.

Sheikh Maher Hammoud menegaskan hal itu dalam pernyataannya pada Jumat (17/2/2017) seperti dilansir Tasnim News.

“Peristiwa berturut-turut dan intrik sejak enam tahun lalu hingga sekarang telah menarget dunia Arab dan menghalangi pandangan terhadap kebenaran. Orang-orang bijak harus melewati debu ini dan melihat peristiwa dengan benar,” imbuhnya.

Ia juga mengapresiasi peringatan Sayid Hassan Nasrullah, Sekjen Gerakan Muqawama Islam Lebanon (Hizbullah) terhadap rezim Zionis.

Sheikh Hammoud menuturkan, meskipun banyak persoalan internal, Sayid Hassan Nasrullah mengancam sebuah rezim yang dipersenjatai oleh Timur dan Barat dan semua kekuatan material dan militer dunia berdiri di belakang rezim itu.

Sebelumnya, Sekjen Hizbullah menyinggung keputusan Israel untuk mengosongkan tangki Amonia di Haifa, dan mengatakan, kami akan menarget bahan tersebut di manapun Israel memindahkannya.

Kami, lanjut Sayid Nasrullah, menuntut Israel untuk tidak hanya mengosongkan tangki Amonia, namun juga menghancurkan reaktor nuklir Dimona.

Sumber : www.parstoday.com/id

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: