Info Islam

Ulama Iran Minta Bangsa Muslim Gagalkan Konspirasi Musuh

Khatib Shalat Jumat Tehran menilai partisipasi luas rakyat Iran dalam pemilu parlemen dan Dewan Ahli Kepemimpinan yang akan digelar pada tanggal 26 Februari sebagai jawaban tegas terhadap konspirasi musuh.

“Persatuan nasional dan khususnya partisipasi rakyat Republik Islam Iran di kotak-kotak suara dapat menggagalkan gerakan dan permusuhan kekuatan-kekuatan arogan terhadap pemilu parlemen dan Dewan Ahli Kepemimpinan,” kata Ayatullah Emami Kashani dalam khutbah Jumat kedua di Tehran, ibukota Iran, Jumat (5/2/2016).

Ia menegaskan peran penting pemilu 26 Februari untuk memperkuat Republik Islam Iran.

Ayatullah Emami Kashani juga mengucapkan selamat atas datangnya Hari Ulang Tahun Kemenangan Revolusi Islam Iran Ke-37 kepada semua penuntut hak dan kebebasan khususnya rakyat Iran.

“Faktor terpenting yang menyebabkan kemenangan gerakan Imam Khomeini (ra) dan tercapainya Revolusi Islam adalah persatuan bangsa Iran,” imbuhnya.

Khatib Shalat Jumat Tehran lebih lanjut menilai kebijakan Amerika Serikat, program rezim Zionis Israel dan dukungan finansial rezim Al Saud sebagai faktor penyebab kekacauan politik, militer dan moral di dunia dan kawasan.

“Musuh berusaha menyusup di Iran dan mengacaukan negara-negara regional termasuk Suriah, Lebanon, Irak, Palestina dan tempat-tempat lainnya, namun pada akhirnya, mereka akan gagal dalam upaya ini, jelasnya.

Menurutnya, tindakan kelompok-kelompok teroris Takfiri yang beraktivitas di kawasan atas nama Islam merupakan program musuh untuk menghapus pemikiran dan perdaban Islam. Oleh karena itu, bangsa-bangsa Muslim harus memperhatikan masalah penting ini dan berusaha untuk menggagalkan konspirasi musuh.

Sumber : www.indonesian.irib.ir

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: