Info Islam

Fatah: Israel Berusaha Gagalkan Proses Rekonsiliasi Nasional

Anggota Komite Pusat Gerakan Fatah mengecam serangan jet tempur rezim Zionis Israel ke Jalur Gaza dan menegaskan bahwa tindakan tersebut tidak akan menghentikan proses Rekonsiliasi Nasional Palestina.

“Serangan terbaru rezim Zionis ke Gaza merupakan kelanjutan serangan rezim ini terhadap rakyat Palestina dan upaya gagal untuk menciptakan ketidakamanan dan mempengaruhi proses kemajuan Rekonsiliasi Nasional,” kata Azzam Ahmed, Rabu (1/11/2017) seperti dilansir Pusat Informasi Palestina.

Ia menambahkan, serangan ke Gaza merupakan serangan terhadap rakyat Palestina, dan rezim Zionis selalu berusaha menjustifikasi kejahatannya.

Rezim Zionis, lanjut Ahmed, menggunakan segala cara untuk menggagalkan implementasi rekonsiliasi dan persatuan nasional Palestina.

Sebelumnya, jet-jet tempur militer Israel menggempur salah satu tunel di timur wilayah Khan Yunis di selatan Gaza pada Senin sore, 30 Oktober 2017.

Serangan ini menyebabkan delapan pejuang Palestina gugur syahid dan beberapa lainnya terluka, dimana kondisi sebagian korban yang terluka kritis.

Sumber : Parstoday

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: