Info Islam

Hamas: Puluhan Ribu Pejuang Siap Berperang Melawan Israel

Salah satu pejabat senior Gerakan Muqawama Islam Palestina (Hamas) mengatakan, puluhan ribu pejuang anggota Brigade Syahid Izzuddin al-Qassam siap untuk menghadapi perang mendatang melawan rezim Zionis Israel.

Mushir al-Masri mengungkapkan hal itu dalam sebuah pidato memperingati salah salah satu komandan Brigade al-Qassam di Jalur Gaza, Rabu (30/12/2015).

“Puluhan ribu pejuang Palestina berlatih untuk mencapai kesiapan lebih dan penguatan kemampuan militer mereka dalam menghadapi perang mendatang melawan musuh (Zionis),” ujarnya seperti dilansir IRNA.

Ia menambahkan, perang mendatang Brigade al-Qassam adalah di jantung kota Tel Aviv, Haifa, Jaffa dan Safed dan perang ini akan mengguncang rezim Zionis.

Al-Masri juga memperingatkan Israel untuk tidak terus menguji kesabaran Brigade al-Qassam, sebab waktu sepenuhnya semakin berpihak kepada Muqawama Palestina.

Anggota senior Hamas lebih lanjut menyinggung berkas para tahanan Palestina dan menegaskan bahwa berkas tersebut menjadi prioritas Hamas dan Brigade al-Qassam.

“Brigade al-Qassam telah membuat rezim Zionis bertekuk lutut dan kali inipun brigade ini juga akan memaksa Israel membebaskan para tahanan Palestina,” pungkasnya.

Sumber : www.indonesian.irib.ir

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: