Info Islam

Hamas Serukan Kelanjutan Resistensi terhadap Israel

Gerakan Muqawama Islam Palestina (Hamas) menyerukan pasukan Muqawama untuk melakukan operasi akurat dan terencana terhadap rezim Zionis Israel.

Husam Badran, juru bicara Hamas pada Senin (7/9/2015) mengatakan, syahidnya  Riham Dawabsheh, ibu Ali Dawabsheh, seorang balita Palestina yang dibakar hidup-hidup oleh pemukim Zionis, menunjukkan besarnya kejahatan-kejahatan Zionis. Demikian dilaporkan Qodsna.

Ia menggambarkan kesyahidan anggota-anggota keluarga Dawabsheh di tangan pemukim Zionis sebagai konspirasi yang telah direncanakan dan diawasi oleh para pemimpin Tel Aviv.

Rezim ini, kata Badran, sedang menjalankan proyek untuk mengusir warga Palestina dan menciptakan ketakutan di antara mereka.

“Israel ingin rakyat Palestina menyerah dan mencegah hak alamiah mereka untuk melawan Zionis,” imbuhnya.

Ia menegaskan, gerakan politik dan penyandaran pada posisi internasional tidak akan mampu melindungi rakyat Palestina dalam melawan kejahatan rezim Zionis.

Menurutnya, tidak ada cara lain untuk menghadapi Israel kecuali dengan gerakan internal di Tepi Barat dan kebangkitan serta resistensi menyeluruh dari rakyat Palestina.

Jubir Hamas lebih lanjut menegaskan kemampuan dan resistensi rakyat Palestina dalam menghadapi penjajah al-Quds.

Badran menyerukan semua pasukan Muqawama untuk melaksanakan operasi terencana dan akurat terhadap rezim Zionis.

Sumber : www.indonesian.irib.ir

Komentari Artikel Ini

comments

https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js
%d blogger menyukai ini: