Info Islam

Israel Serbu Al Aqsha dan Mengosongkan Jamaah Dari Dalam Masjid

Pasukan penjajah Zionis pada Sabtu (3/10) malam menyerbu Mushala al Qibli di masjid al Aqsha dan mengeluarkan para jamaah yang besiaga di dalamnya, menyusul terjadinya aksi penikaman dan penembakan di al Quds yang menewaskan dua orang rabi Zionis dan melukai tiga orang lainnya.

Pasukan penjajah Zionis menutup jalan pintu Asbat di al Aqsha dan mengerahkan pasukan di al Quds Lama, di tengah-tengah ketakutan para pemukim Yahudi yang melarikan diri dari lokasi. Konfrontasi berlangsung antara pasukan penjajah Zionis dan para pemuda di desa Isawiyah di utara al Quds.

Dilaporkan sebelumnya dua orang rabi Yahudi, salah satunya seorang tentara Zionis, tewas dan tiga lainnya terluka dalam aksi penikaman dan penembakan yang dilakukan seorang pemuda Palestina pada Sabtu (3/10) malam di Kota Tua di al Quds. Sebelum akhirnya pelaku ditembak dan kemudian gugur karena kehabisan darah.

Juru bicara kepolisian Zionis mengatakan bahwa pelaku aksi pertama-tama menikam salah seorang pemukim Yahudi dan berhasil merampas senjatanya kemudian menembak sekelompok pemukim Yahudi dari dekat pintu Asbat di Kota Tua sehingga melukai 4 orang lainnya.

Sumber : www.infopalestina.com

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: