Info Islam

Israel Tembak Mati Warga Palestina Keempat pada Kamis

Pasukan militer Israel telah menembak mati satu lagi warga Palestina di Tepi Barat menyusul berlanjutnya ketegangan antara pasukan Israel dan demonstran Palestina di berbagai wilayah pendudukan.

Pada Kamis malam (7/1), polisi Israel menembak menembak gadis Palestina setelah ia diduga berusaha menusuk tentara Zionis di sebuah pos pemeriksaan di desa Tepi Barat Beit Einun, di lima kilometer timur laut al-Khalil (Hebron). Demikian dilaporkan kantor berita Safa.

Laporan beredar hanya beberapa jam setelah pasukan Israel menembak mati tiga pemuda Palestina dengan tuduhan “berusaha menusuk tentara Zionis” di Gush Etzion, di selatan Tepi Barat.

Ketiganya kemudian diidentifikasi media Palestina bernama Muhannad Ziyad Kawazbeh, 20 tahun, Ahmad Salim Abd al-Majid Kawazbeh, 21, dan Alaa Abed Muhammad Kawazbeh, 20 tahun.

Disebutkan pula bahwa ketiganya adalah saudara Ahmed Kazbah 18 tahun, yang ditembak mati tentara Israel di Gush Etzion, setelah dituding menusuk seorang tentara Israel pada tanggal 5 Januari.

Pada Rabu, pemimpin senior Hamas Ismail Haniyeh menegaskan bahwa bangsa Palestina akan melanjutkan Intifada  terhadap rezim Tel Aviv sampai semua tujuannya tercapai.

Sumber : www.indonesian.irib.ir

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: