Info Islam

Jihad Islam Palestina: Israel Ingin Musnahkan Sejarah dan Budaya Palestina

Wakil Gerakan Jihad Islam Palestina untuk Republik Islam Iran mengatakan, rezim Zionis Israel terbentuk berdasarkan ras dan pembersihan etnis dan berusaha memusnahkan sejarah dan kebudayaan Palestina.

Nasser Abu Sharif mengatakan hal itu dalam pertemuan pertama solidaritas untuk anak-anak dan remaja Palestina mengenang Syahid Mohammad al-Durrah.

“Rezim Zionis (Israel) adalah rezim rasis dan pembentukannya didasarkan pada sebuah gerakan kolonialisme dan ilegal,” tegasnya seperti dikutip ISNA, Kamis (5/10/2017).

Abu Sharif menuturkan, semua kejahatan rezim Zionis dilakukan di hadapan mata berbagai organisasi yang menamakan diri mereka sebagai pembela Hak Asasi Manusia, dan organisasi-organisasi itu tidak menunjukkan langkah efektif apapun dari dirinya.

Wakil Gerakan Jihad Islam Palestina untuk Tehran lebih lanjut menyerukan bangsa-bangsa regional untuk bersatu dalam melawan rezim Zionis dan memahami hakikat rezim ini, sebab, setiap persoalan yang muncul di manapun saja di kawasan, Israel memiliki peran di dalamnya.

Pertemuan pertama solidaritas untuk anak-anak dan remaja Palestina digelar di Tehran, ibukota Iran pada Kamis.

Sumber : Parstoday

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: