Info Islam

Pesan Rahbar kepada Pemuda Eropa Sulut Kemarahan Israel

rahbar

Pesan Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran kepada para pemuda di negara-negara Eropa yang menyinggung kejahatan Rezim Zionis Israel telah menyulut kemarahan rezim penjajah al-Quds ini.

Salah satu media rezim Zionis, Times of Israel, menyinggung pesan Rahbar Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei yang dipublikasikan pada Minggu (29/11/2015).

Surat kabar tersebut menulis, pemimpin tertinggi Iran menyebut kejahatan-kejahatan Israel terhadap Palestina selama 60 tahun terakhir sebagai “jenis terorisme terburuk” dan bahkan “lebih kejam” dari serangan teroris terbaru ISIS di Paris yang menewaskan 129 orang.

Times of Israel lebih lanjut menyingung penjelasan Rahbar tentang pembunuhan warga Palestina dan perusakan rumah-rumah mereka oleh militer rezim Zionis. Koran ini menulis, pemimpin Iran menuding Israel sebagai “terorisme negara.”

Di bagian lain laporannya, Times of Israel berusaha menjustifikasi kejahatan-kejahatan Tel Aviv dan mempertanyakan resistensi rakyat Palestina.

Sementara itu, kantor berita Associated Press juga menyinggung pesan Ayatullah Khamenei, dan menulis, pemimpin tertinggi Iran menyebut serangan paris sebagai “terorisme buta.”

Di sisi lain, kantor berita Perancis, AFP, menyoroti kritikan Rahbar terhadap kebijakan-lebijakan standar ganda Barat.

Sebelumya, Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran dalam pesannya, meminta para pemuda di negara-negara Barat untuk meletakkan dasar-dasar interaksi yang benar dan mulia dengan dunia Islam berdasarkan pemahaman dan pandangan yang benar.

Ayatullah Khamenei lebih lanjut menyinggung peristiwa pahit di Paris, ibukota Perancis. Ia menjelaskan, terorisme di mana pun di dunia ini akan menyakitkan hati setiap orang.

Rahbar juga mengkritik kelanjutan kebijakan kontradiktif Barat dan dukungan terang-terangan sejumlah negara kepada kelompok-kelompok teroris.

Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran mengecam berbagai kejahatan Israel di Palestina dan kebungkaman masyarakat internasional terhadap kejahatan ini.

Sumber : www.indonesian.irib.ir

Baca Juga : Surat Rahbar Kepada Pemuda di Negara-Negara Barat

 

Komentari Artikel Ini

comments