Info Islam

Serangan Rudal Iran Adalah Langkah Awal Pembalasan Terhadap AS

Buletinmitsal.com – Anggota Dewan Eksekutif Hizbullah Lebanon mengumumkan, serangan rudal Iran adalah langkah awal pembalasan terhadap Amerika Serikat, dan akan diakhiri dengan pengusiran pasukan Amerika dari seluruh kawasan.

Fars News (15/1/2020) melaporkan, Ali Damoush mengatakan, teror terhadap Komandan Pasukan Qods, IRGC, Letjen Qasem Soleimani dan Wakil Komandan Hashd Al Shaabi Irak, Abu Mahdi Al Muhandis telah menyeret kawasan ke fase baru bernama “berakhirnya kehadiran militer dan keamanan Amerika di kawasan”.

Sebagaimana dikutip situs Al Nashra, Syeikh Ali Damous menambahkan, jalan pembalasan terhadap Amerika sudah dimulai dengan serangan rudal Iran ke pangkalan udara Ain Al Asad, namun ini belum selesai, dan akan berlanjut sampai pasukan Amerika terusir dari seluruh kawasan.

Ia menjelaskan, kami percaya darah Syahid Soleimani dan Syahid Abu Mahdi Al Muhandis akan membuka jalan untuk mewujudkan kemenangan-kemenangan besar, seperti juga darah seluruh syuhada di Lebanon, Palestina, Suriah, Irak dan Yaman telah membuka pintu-pintu kemenangan di fase-fase sebelumnya.

sumber: parstoday

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: