Info Islam

Tanda-Tanda Perpecahan Internal Kelompok Teroris ISIS

Eksekusi yang baru-baru ini terus terjadi di dalam tubuh ISIS akibat pembangkangan anggota-anggotanya, menjadi sinyal kuat keruntuhan kelompok teroris ini.

Kantor berita Yordania, Petra (30/8) melaporkan, sebuah sumber keamanan di Mosul, Irak, Ahad (30/8) mengatakan, “Semangat anasir-anasir teroris ISIS menurun drastis hingga ke ujung keruntuhan. Hal ini disebabkan konflik internal kelompok tersebut dan tidak adanya simpati dari warga Irak.”

Sumber itu menambahkan, “ISIS langsung mengeksekusi setiap anggotanya yang tidak mematuhi perintah atasan dan hingga kini puluhan teroris ISIS tewas dipenggal karena membangkang.”

Menurut sumber keamanan Irak itu, kelompok teroris ISIS dalam aksi terbarunya mengeksekusi 15 anggotanya karena dituduh lari dari medan perang di kawasan Al Khazer.

Lima teroris lain juga dipenggal gara-gara menyerang Abu Abdul Majid Al Ofri, yang disebut ISIS sebagai Gubernur Mosul.

Baru-baru ini, ISIS juga mengeksekusi enam anasir teroris di wilayah Nazal, Fallujah di Provinsi Al Anbar, Barat Irak karena menolak menyiksa para tawanan.

Sebelumnya, media-media mengumumkan peningkatan kondisi putus asa, kegilaan, tekanan jiwa akibat aksi kekerasan dan bunuh diri di antara para teroris ISIS.

Sumber : www.indonesian.irib.ir

Komentari Artikel Ini

comments

https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js
%d blogger menyukai ini: