Info Islam

Trump Teror Qasem Soleimani Karena Takut Akan Ancaman Pemakzulan

Buletinmitsal.com – Stasiun televisi MSNBC mengabarkan, sejumlah bukti mengungkap adanya kaitan antara perintah langsung Presiden Amerika Serikat untuk meneror Komandan Pasukan Qods, IRGC, dengan ketakutan Donald Trump atas keputusan pemakzulannya di Senat Amerika.

Situs MSNBC (13/1/2020) melaporkan, penjelasan Gedung Putih terkait serangan udara yang menewaskan Jenderal Qasem Soleimani sudah tidak bisa lagi dianggap serius. Trump dan timnya beberapa kali berkelit dan mengeluarkan pernyataan kontradiktif sehingga retorikanya tidak bisa dipercaya.

Seperti dikutip MSNBC, surat kabar The Wall Street Journal minggu lalu menulis, pasca serangan udara itu, Trump mengaku kepada rekannya bahwa ia ditekan para Senator Republik di Senat Amerika yang dianggap Trump sebagai pendukung penting untuk menyelamatkannya dari ancaman pemakzulan.

Trump mengaku ingin mempertahankan dukungan dari para senator Republik di Senat Amerika seperti Tom Cotton yang ia anggap sebagai pendukung penting dalam sidang pemakzulan dirinya nanti.

sumber: parstoday

Komentari Artikel Ini

comments

%d blogger menyukai ini: